Monday, February 4, 2019



Tujuan utama ripple yang selalu untuk menjadi solusi dunia untuk mengatasi pembayaran lintas-perbatasan. Teknologi yang xRapid, xVia, dan xCurrent diciptakan khusus untuk membawa lebih dekat ke tujuan. Sejauh ini, ripple  telah mampu menarik perhatian dari beberapa lembaga keuangan besar yang termasuk raksasa keuangan Jepang, SBI. 

SBI Louds, ripple teknologi dalam laporan teknologi terbaru
Kemarin, SBI, raksasa keuangan Jepang, merilis sebuah laporan keuangan. Dalam laporan, SBI mengakui ripple berpotensi berkembang dalam pembayaran lintas-perbatasan. Perusahaan berbicara tentang implementasi R3 dan ripple blockchain sebagai salah satu strategi untuk mempromosikan standar di seluruh dunia untuk urusan keuangan seperti pembiayaan perdagangan dan pembayaran internasional.


Salah satu bagian dengan judul "Bisnis daerah pemisahan dari R3 dan Ripple", adalah tentang bagaimana ripple berfokus pada pembayaran internasional sementara R3 mengkhususkan diri pada pengembangan proyek-proyek di dalam dan di luar industri keuangan yang menggunakan teknologi blockchain. Laporan yang dikutip bahwa XRP adalah token pertama yang mendukung Corda pemukim. R3 di Corda pemukim adalah aplikasi desentralisasi yang memungkinkan penyelesaian pembayaran melalui semua sistem pengiriman global Apakah mereka berbasis blockchain atau didasarkan pada teknologi tradisional.

Dalam laporan, SBI disebutkan inisiatif lain: S koin platform. Inisiatif, koin S, dimaksudkan untuk ritel pembayaran pemukiman dan itu diuji pada September tahun 2018. SBI telah terintegrasi Corda menjadi platform untuk merampingkan itu dan membuatnya jaringan global fungsional. Pada Juli tahun 2018, SBI meluncurkan Vctrade, cryptocurrency asing yang menerima penyetoran dan penarikan dana BTC, ETH, dan XRP. Pengumuman oleh anak perusahaan pada saat itu bahwa cryptocurrencies tiga atas ditambahkan ke daftar setelah pemeriksaan beton cryptocurrencies semua. Pertukaran menyatakan bahwa ia juga sedang mempertimbangkan menambahkan Bitcoin kas di masa depan.

Penarikan BTC, XRP dan ETH menjadi tersedia pada Vctrade bulan ini tetapi terbatas dompet headware disebut sebagai dompet ditunjuk oleh perusahaan. Ini akan memastikan terhadap implementasi langkah pencucian uang pertukaran dengan menghubungkan alamat yang berkaitan dengan pengguna.

SBI Holdings dituangkan dalam $828 juta dan modal dan ditetapkan lebih dari enam ribu karyawan konsolidasi. Dalam waktu enam bulan, perusahaan mencatat pendapatan lebih dari $1.584 juta.

0 comments:

Post a Comment