Tuesday, May 5, 2015

attraction of mind
Tahukah Anda, bahwa kemampuan otak kanan itu memiliki kapasitas 90% dan otak kiri hanya 10-12%. Hasil penelitian mutakhir di AS menyebutkan, peran logika dalam membuat orang menjadi sukses hanya 4-6%, sedangkan 94-96% adalah tanggungjawab otak kanan yang banyak berhubungan dengan inovasi, kreativitas, naluri, intuisi, daya cipta, kejujuran, keuletan, tanggungjawab, kesungguhan, spirit, kedisiplinan, etika, empati dan lain-lain.
Otak kanan ini memiliki banyak rahasia yang tersimpan yang tidak semua orang mengetahuinya. Saat ini berbagai usaha untuk mengedukasi mengenai otak kanan ini telah di lakukan yang berperan penting dalam mengedukasi mengenai otak kanan ini adalah para motivator yang mereka dengan gigih menginformasikan ke banyak orang. Rahaisa otak kanan ini sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat yang menyebabkan berbagai mecam kontroversi di kalangan orang-orang yang meraka pada dasarnya belum pernah teredukasi mengenai otak kanan ini.
Ada beberapa rahasia otak kanan yang dimana jika ini di optimalkan akan menambah kecerdasan anda dan ini akan membawa anda pada gerbang kesuksesan dan anda sekaligus akan masuk kedalamnya. Otak kanan sepeerti yang telah di sebutkan diatas ini memiliki pengaruh yang sangat besar untuk membuat anda menjadi manusia yang berkualitas.
Sitem pendidikan di indonesia sampai saat ini masih mengedepankan otak kiri dalam pengoptimalanya. Jika tidak percaya silahkan anda bandingkan dengan fungi otak kanan di bawwah ini.

Rahasia otak kanan dan kesuksesan di balik fungsi nya

aimages
  1. Otak kanan bersifat imajinatif : ini berarti otak kanan memiliki kemampuan menghasilkan daya imajinasi yang tinggi dan imajinasi ini menjadi bagian penting dalam kehidupan, karena tanpa adanya imajinasi seserang tidak dapat merencanakan dan tidak dapat merasakan dan membayangkan. Sedangkan imajinasi ini telah menjadi faktor yang sangat penting dalam menciptakan masadepan yang luarbiasa dan hidup akan memiliki tujuan yang jelas. Bahkan dengan hanya berimajinasi kita mampu merasakan banyak hal, seperti mampu mengobaati diri sendiri, mampu melakukan self hipnosis tanpa bantuan orang lain. Ini merupakan rahasia otak kanan yang tidak banyak orang mengetahui nya. Albert einstein berkali-kali mengatakan bahwa imajinasi ini lebih utama daripada ilmu pengetahuan.
  2. Otak kanan adalah otak yang sangat peka terhadap gambar : rahasia otak kanan yang satu ini telah menjadikan beberapa pelukis ternama di indonesia maupun di belahan dunia lainya mejadi orang-orang yang sukses luarbiasa hanya dengan gambar. Orang-orang yang mengerti akan otak kanan dan rahasia otak kanan ini biasanya mencapai kesuksesan dengan cangat cepat dan mudah. Hanya orang-orang yang otak kanan nya sudah optimal sajalah yang mampu menerjemahkan arti dari sebuah gambar. Inilah rahasia otak kanan yang tidak semua orang mengetahui nya dan tidak semua orang mempelajari ini.
  3. Otak kanan adalah otak yang visualitatif : rahasia otak kanan yang satu ini juga akan mendorong kesuksesan anda. Visualisasi adalah upaya untuk membayangkan atau menggambarkan sesutu salam pikiran anda. Rahsia untuk mencapai impian adalah dengan melakukan visualisasi dan merasakanya seolah apa yang di visualisasikan ini nyata. Rahasia visualisasi ini jika kita praktikan akan menjadikan keajaiban yang sangat luarbiasa terhadap pencapaian cita-cita anda. Dengan visualisasi ini anda akan merasakan sensasi yang luarbiasa. Dan akan menimbulkan getaran terhadap alam sehingga akan mendukung anda dalam upaya mengabulkan apa yang anda cita-citakan.
  4. Otak kanan otak keyakinan : keyakinan tersimpan dalam otak kanan. Keyakinan ini akan menentukan kesuksesan dann keberhasilan anda. Otak kanan menyimpan rahasia yang begitu luarbiasa. Rahasia keyakinan ini akan menggetarkan alam semesta dan inilah yang akan memerlakukan hukum keterkaitan yang baisa di sebut dengan Law Of Atraction adalah hukum ketetkaitan yang akan saling tarik menarik. Jika anda meyakini akan kesuksean anda maka inilah yang akan Allah berikan. Apapun yang anda pikirkan itulan yang akan semesta berikan. Otak kanan ini memang dahsyat sekali.
  5. Otak kanan otak yang kreatif : jika kita perhatikan orang kreatif di negeri ini bisa di bilang masih sangat sedikit sekali. Ini menandakan bahwa otak kanan ini memang belum semua orang yang mengatahui  akan rahasia dan kedahsyatanya. Orang-orang yang otak kanan nya telah di optimallkan dan mendominasi dalam setiap kehidupanya ini akan cenderung bersifat kreatif sehingga dengan kreatifitasnya ini akan lebih cepat menghantarkan pada pintu gerbang kesuksesan bahkan sampai masuk ke dalamnya.
  6. Otak kanan adalah otak yang inovatif : rahasia seseorang memiliki sifat yang inovatif adalah tidak lain dan tidak bukan ini merupakan hasil dari pemikiran otak kanan. Otak kanan ini memiliki rahasia yang dahsyat. Otak kanan ini selalu ingin menemukan atau mencitkan sesuatu hal yang baru, ini karena otak kanan bersifat inovatif dan di dorong oleh daya imajinasi dan kreatifitasnya. Otak kanan jugalah yang menjadi rahasia terpenting dalam menjadikan orang yang hanya lullusan SD bahkan tidak pernah mengenyam endidikan sama sekali namun merekan bisa meraih kesuksesan bahkan suksesnya memelibihi orang yang perndidikan secara formal.
  7. Otak kanan adalah otak musik : dengan memanfaatkan sifat dari otak kanan ini yang lebih peka terhadap musik tentu sangat jelas ini akan menjadikan anda yang memiliki hobi di bidang musik akan menjadikan anda lebih cepat dalam mencapai kesuksesan, jika tidak percaya sudah banyak sekali bukti-bukti yang beredar. Coba anda renungkan, berap sih gajih seorang pegawai di kntor dan bayaran pada seorang anak kecil yang memilki kemampuan bermusik yang hebat?. Apakah anak kecil ini mentang-mentang masih kecil kemudian bayranaya juga kecil? Atau sebalik nya?. Jika sudah berurusan dengan otak kanan, makai disini sudah tidak ada lagi yang namanya batasan usia karena otak kanan ini lebih menghargai skill bukan teori. Ini merupakan rahasia otak kaaanan yang tidak banyak orang mengetahui nya.
  8. Otak kanan dalah otak warna : rahasia otak kanan ini yang berjasa untuk manusia tuhan memang maha adil karena telah memberikan fasilitas hidup berupa otak dan ini sangat luarbiasa sekali. Sedangkan tuhan tidak pernah meminta imbalan apa apa kecuali menyuruh kita untuk tetap beribdah dan itupun untuk kebaikan kita sendiri.
Dari ke 8 fungsi otak kanan diatas tentunya masih banyak lagi yang lainya yang belum di sebutkan dalam artikel ini.

Otak kanan dan spiritualitas Islam

Otak kanan memiliki satu rahasia yang sangat luarbiasa. Otak kanan ini memiliki akses khusu denga ALLAH swt. Otak kana ini merupakan otak yang sangat peka dengan Islam. Islam terlatak pada otak kanan yang memang ini akan mendominasi kehidupan dan kesuksesan kita. Jika kita mambahas mengenai otak kanan ini memang tidak ada habisnya. Rahasia otak kanan yang satu ini sangat luarbiasa dan ajaib. Keyakinan, ketaqwaan, keimanan, kepercayaan, agama dan segala sesuatu yang bersifat pada hal-hal yang tidak rasional ini terletak pada otak kanan.
Otak kanan sangat erat kaitanya dengan Islam. Pada umumnya saat ini Islam sering di sudutkan dengan berbagai macam fitnah yang menyayat hati muslim di seluruh dunia dengan isu teorisme, padahal kenyataan nya islam bukan agama yang teror, islam merupakan aagama yang damai.
Banyak sekali fakta-fakta yang membuktikan kebenaran agama islam ini. Banyak sekali infomasi menganai kehidupan dan teknologi dalam kitab suci Al-quran.
Otak kanan telah di ciptakan oleh Allah sebagai tool untuk dapat mengerti dan meyakini konsep-konsep yang bersifat teologis atau ketuhanan. Dalam motak kanan terdapat satu saraf yang ini dinamakan GOD SPOT. Inilah rahasia otak kanan terbesar yang mencengangkan. Titik tuhan atau titik Allah ini sengaja tuhan ciptakan untuk manusia agar mengrti bahwa kita tidak memiliki daya dan upaya kecuali kehendaknya.  Ini ilmiah hasil penelitian bukan sembrangan.
Dalam islam ad rahasia dalam sedekah. Sedekah ini adalah perbuatan yang tidak masuk akal namun kenyataan. Ketika anda bersedekah maka akan di balas dengan 10 bahkan 700 kali lipat, logis?. Tentu tidak masuk akal. Hanya dengan otak kanan yang memililiki keimanan dan keyakinan yang dapat mnerima argumentasi dan membuktikanya. Inilah rahasia otak kanan yang sangat dahsyat.
sumber : http://aktivasiotakkanan.net/rahasia-otak-kanan-dan-sukses/

0 comments:

Post a Comment