Tuesday, May 5, 2015

Cara agar mudah rezeki dengan otak kanan – Salam otak kanan, semoga ketika anda membaca artikel ini dalam keadaan sehat dan bahagia. Kebetulan sekali pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang bagaimana cara agar rezeki kita mudah dan barokah.

OTAK KANAN SUKSESSiapa sih yang tidak ingin meraih sukses?. Saya dan anda pasti ingin meraih sukses bukan atau dengan kata lain mendapatkan cara agar mudah rezeki. Namun disini agar kita bisa mengerti secara total menganai cara agar mudah rezeki tentunya kita harus mengetahui dulu makna di balik rezeki dan kata mudah ini.
Mudah, berarti segala sesuatu yang di klasifikasikan kepada hal yang mudah alias tidak perlu memerlukan usaha yang keras untuk mendapatkan itu. Sedangkan rezeki merupakan sesuatu yang kita miliki dan yang telah kita nikmati serta hal-hal yang bersangkutan dengan fasilitas hidup yang menunjang kebutuhan agar kita mampup melangsungkan kehidupan.
Namun pada dasarnya saat ini rezeki sudah bergeser arti menjadi sesuatu hal yang bersifat kongkrit yang dapat diukur, dilihat, diraba dan di rasakan secara langsung. Padahal makna hakiki dari rezeki adalah segala sesuatu yang kita dengan nya mampu melanjutkan kehhidupan dengan sempurna yang sesuai dengan standar yang telah sang pencipta tentukan. Berupa nafas, kesehatan, kehormatan juga merupakan sesesuatu hal yang terkait dengan rezeki.
Sudah merupakan hal yang wajar jika kita sebagai manusia menginginkan dan mencari tahu bagaimana cara agar mudah rezeki. Karena memang begiutlah manusia. Bukan manusia jika tidak memiliiki nafsu untuk menambah dan mencari serta mengumpulkan harta benda atau hal-hal yang bersangkutan dengan nya.
Pada zaman sekarang ini katanya merupakan zaman yang serba kesulitan dalam mendapatkan sesuatu, ini kata sebagian orang. Namun ada juga yang berpendapat bahwa pada zaman ini merupakan zaman yang serba mudah untuk mendapatkan sesuatu. Tentunya argumen semacam in di bangun karena latar belakang yang berbeda dan tingkat keilmuan yang berbeda.
Jika anda memiliki ilmu yang cukup untk sekedar bertahan hidup maka saya ucapkan selamat karena anda akanmendapatkan kemudahan dalam hal mencarri rezeki. Namun jika anda merasa memiliki ilmu yang kurang tenang saja tidak usah khawatir karena yang namanya rezeki ini telah diatur oleh Allah sehingga anda pasti akan mendapatkan rezeki yang sesuai dengan kapasitas diri anda tentunya.
Anda seorang sarjana ataupun tidak ini tidak akan berdampak terlalu serius dalam urusan rezeki karena ada cara agar mudah rezeki yang telah nabi muhammad contohkan kepada kita agar mudah rezeki bahkan anda akan mendapatkan kesuksesan yang dilluar dugaan diri anda dan dugaan pikiran anda.
Cara agar mudah rezeki dengan otak kanan
Meurut pendapat saya tidak ada cara lain yang akan memberikan cara agar mudah rezeki kecuali dengan mengAktivasi otak kanan atau mengoptimalkan otak kanan. Yang di maksud mengaktivasi otak kanan disini bukan berarti otak kanan anda tidak aktif namun lebih ke penguatan fungsinya agar anda bisa menjadi seseorang yang memang seperti yang anda harapkan.
Otak kanan merupakan cara agar mudah rezeki yang ini sudah terbukti jaminan nya dan yakin pasti akan menghasilkan hasil yang maksimal dalam kehidupan.
Dengan otak kanan anda akan mendapatkan kemudahan rezeki alias cara agar mudah rezeki akan anda dapatkan segera. Mengapa demikian?, karena otak kanan ini merupakan otak yang langsung terhubung dengan pikiran bawahsadar dan pikiran bawah sadar inilah yang akan membuat anda melangkah bahkan rezeki anda yang ddatang sendiri tanpa anda bersusah payah untuk mendapatkan nya alias anda tidak perlu susah payah dalam memperjuangkan nya.
Ini meurpakan cara agar mudah rezeki dengan otak kanan. Otak kanan tidak banyak perhitungan inilah yang akan menyebabkan dan membrikan efek agar mudah rezeki. Otak kanan ini berbeda dengan otak kiri yang segala sesautu mengutamakan keyakinan dan inilah cara agar mudah rezeki.
Orang awam tidak akan mengerti mengenai bagaimana agar mudah rezeki, padahal Allah beserta para nabi sudah memberikan petunjuk dan contoh agar kita mampu meraih rezeki seperti aa yang kita inginkan dengan cara yang telah alloh tunjukan.
Jika anda merasa rezeki anda susah atau merasa tidak mudah, mungkin ada beberapa faktor yang menjadi penyebabnya salahsatunya mungkind saja anda termasuk orang-orang yang memiliki sifat kikir sehingga anda akan merasa sulit dalam mencari rezeki.  Rezeki disini bukan berarti uang saja namun kehormatan serta kesehatan serta mungkin ketika anda mendapatkan kepercayaan dari rekanan bisnis anda ini merupakan rezeki yang sangat dahsyat sekali jika di bandngkan dengan uang yang anda terima walaupun itu dalam jumlah yang sangat besar.
Cara agar mudah rezeki ini bisa di lakukan dengan melibatkan otak kanan dalam arti otak kanan kita di optimalkan agar hidup kita menjadi mudah dan terarah karena otak kanan bagaimanapun juga mempengaruhi kehidupan ini dampai 90% maka dari itu anda jangan  sekali-kali meremehkan otak kanan dalam kehidupan anda.
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai bagaimana cara agar mudah rezeki anda bisa simak dan baca pada artikel ini silahkan ikuti saja link ini >>>>>>> CARA AGAR MUDAH REZEKI
sumber : http://aktivasiotakkanan.net/cara-agar-mudah-rezeki-dengan-otak-kanan/

0 comments:

Post a Comment