Friday, January 25, 2019



IBM bermitra dengan  asuransi kesehatan raksasa Aetna yang berbasis Amerika Serikat dan beberapa pemain industri kesehatan lainnya untuk mengembangkan jaringan blockchain untuk data medis dan kesehatan.

Big Blue telah mengumumkan pada hari Kamis, bulan Januari, bahwa kemitraan melibatkan Aetna dan asuransi kesehatan lainnya perawatan kesehatan Service Corp dan jasa keuangan perusahaan PNC Bank.

Menurut laporan Reuters, Jaringan blockchain bertujuan untuk memotong biaya dalam industri kesehatan. Dalam sebuah pernyataan bersama, mitra menjelaskan bahwa ekosistem berbasis blockchain akan memungkinkan berbagi database di jaringan komputer, untuk memproses klaim dan pembayaran dan mempertahankan direktori.

Berbicara mengenai perjanjian, Barbara Hayes, IBM Manajer Umum wajib di IBM Watson bidang kesehatan mengatakan cryptocurrency harus diterapkan segera, demikian Berita dari Coindesk yang merupakan salah satu pendirinya termasuk IBM yangmemiliki saham yang sama dalam usaha.

Dia menjelaskan:

"IBM merupakan salah satu anggota pendiri, tapi semua orang memiliki saham yang sama di seluruh anggota pendiri. Hal ini sangat penting karena Anda memiliki pesaing di samping yang terjadi setelah sejumlah besar limbah yang dalam sistem kesehatan; 40 sen, 50 sen pada dolar."

Hayes juga menekankan perlunya upaya kolaborasi di sektor kesehatan yang sangat mengurangi inefisiensi dan wastages.

Dia mencatat:

"Dalam perawatan kesehatan, inefisiensi ini adalah dalam bidang klinis dan dalam pemerintahan- atau hanya gesekan yang terjadi dalam sistem yang mengarah ke pengalaman pelanggan buruk.

0 comments:

Post a Comment